rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Remaja Surabaya Hanyut Terseret Deras Hujan di Sungai Simo Hilir

avatar rakyatjelata.com

Surabaya,rakyatjelata.com-Seorang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Simo Hilir Raya, Surabaya, Rabu (12/4/2023). Korban diketahui berinisial R (15), warga Simomulyo. Informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang berenang dengan teman-temannya di sungai. Korban yang diduga tidak bisa berenang tiba-tiba terseret arus sungai yang deras.

Beberapa temannya yang menjadi saksi saat kejadiaan itu Arya (15) warga Simo Mulyo Baru 2G/27 dan dan Rafif warga Simo Mulyo Baru 2G/23 kemudian berusaha menolong namun gagal karena arus deras. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Command Center 112.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Belasan personel Tim SAR sudah mempersiapkan peralatan untuk mencari sosok bocah yang dikabarkan hilang di dalam sungai dengan kedalam permukaan air sekitar dua meter.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Bahkan, beberapa personel diantaranya sudah mulai melakukan penyisiran diri ke sungai untuk melakukan pencarian korban secara manual dengan menyibak-sibak permukaan air dan menggoyangkan tumbuhan di pinggiran sungai.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Hingga berita diturunkan, korban hanyut terseret di sungai Simo Hilir yang diduga tidak bisa berenang dan belum ditemukan, saat ini korban R dalam pencarian tim Sar Gabungan Polri dan BPBD Surabaya. (Ndro)

Editor : hendro