rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pengusaha Asal Karawang Silaturahmi Bersama Insan Pers

avatar rakyatjelata.com

KARAWANG | rakyatjelata.com-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, dan sebagai wujud kebersamaan menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, pengusaha asal Karawang, Sala hadir dalam acara makan bersama awak media, Minggu (16/6/2024).

Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat ini, dihadiri belasan wartawan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan ramah tamah awak media Karawang. Berlokasi di rumah makan Saung Abah Cianjur di jalan Kosambi-Telagasari Karawang.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurgede Cilamaya Brantas Pohon Kecubung

Sala saat diskusi santai mengatakan, “Senang sekali rasanya bisa ikut makan bersama kawan-kawan media. Selain menjalin silahturahmi, juga menambah wawasan, lewat diskusi santai, tapi berbobot . Karena teman-teman media ini kan yang terjun ke lapangan, jadi tau persoalan apa yang ada di masyarakat,” ujar Sala.

Pengusaha asal asal Karawang yang terkenal akrab dengan wartawan ini mengatakan, dirinya memang dari dulu senang bertukar pikiran dengan Wartawan. Mulai dari sebatas ngopi bareng, makan bersama, hingga agenda-agenda lainnya. Seperti dalam acara ini, Sala mengaku hanya ingin sekadar makan bersama sambil ngobrol santai.

Baca Juga: CV Karya Uston Rizaldy Kerjakan Turap Asal Jadi, Pengawas Kemana ?


“Kita sering bersama rekan-rekan wartawan, baik ngopi dan makan bersama. Hanya saja kebetulan hari ini tepat menjelang Hari Raya Idhul Adha. Karena, rekan wartawan juga sebagai agen of change (agen perubahan) untuk kebaikan bangsa dalam tataran sosial,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pengusaha sukses kebanggaan Karawang ini menyebut, wartawan juga sebagai pilar demokrasi yang memberikan warna dalam perbaikan kebijakan publik yang sarat akan kritik konstruktif.

Baca Juga: Pengawas Normalisasi Kali Waru Akui Lebar Kurang, Bidang SDA Dinas PUPR Tidak Tegas Terhadap Kontraktor Nakal

“Bersama itu identik dengan bersatu. Sehingga bila wartawanya bisa bersatu dalam memberikan kritik kepada kebijakan publik, otomatis demokrasi kita sehat. Agar para pemangku kebijakan publik tidak alergi dengan kritik dan masukan melalui media massa,” tutupnya Sala.(red)

Editor : hendro