rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kinerja Kabid SDA Dinas PUPR Karawang Yang Tutup Mata dan Masa Bodoh, LSM F12 Mulai Buka Suara

avatar rakyatjelata.com
Ketua Umum LSM F12, H Ade Hidayat (Foto: Dok istimewa/@di krwng)
Ketua Umum LSM F12, H Ade Hidayat (Foto: Dok istimewa/@di krwng)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Kinerja Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR Kabupaten Karawang yang saat dikonfirmasi dimintai keterangan selalu menghindar atau masa bodoh mendapat kritik dari Ketua Umum LSM F12, H Ade Hidayat, Kamis (13/6/2024).

"Dari hasil pengaduan yang kami dapatkan dari rekan rekan pers, Kepala Bidang SDA sulit ditemui dan di konfirmasi masa bodoh, maaf semua program tidak ada yang sempurna dan Kabid SDA tidak perlu sok bersih, tetap manusia ada saatnya tidak sempurnah dan melakukan kehilafan," terang Ade.

Baca Juga: Dugaan Fee Proyek Dibidang SDA Dinas PUPR Karawang, Kejari Karawang Harus Melakukan Penyelidikan

Ade menuturkan, pengerjaan yang dilimpahkan penanggung jawaban kepada Dinas PUPR dengan proyek-proyek yang tidak sesuai spekulasi perlu di pertanyakan, karenanya masyarakat yang cerdas ingin pembangunan yang sesuai dengan pokok penggelontoran yang dikeluarkan APBD.

Baca Juga: Warga Mengadu Suara Keras atau Bising Dari PLTGU Cilamaya, DPP LSM F12 Akan Lakukan Aksi

"Makanya sekarang semua program atau kegiatan sudah mulai berjalan, dan hasil investigasi tim kami banyak sekali para kontraktor yang mengerjakan tidak sesuai spek, tetapi Kabid SDA cuma tutup mata, tutup telinga. Apakah kerja Kabid SDA hanya duduk di kantor tidak untuk turun lapangan? Ya memang ada pengawas tetapi tanpa ada ketegasan dari seorang Kabid tidak akan maksimal dalam pengawasannya," ucapnya.

Baca Juga: Ketum LSM F12 Akan Kawal Warga Terdampak Suara Keras Dan Polusi Asap Dari PLTGU Cilamaya

"Berharap dengan statement kami, Kabid SDA dinas PUPR Kabupaten Karawang bisa buka mata dan telinga, agar kedepan bisa meningkatkan kinerjanya. PLT kadis PUPR juga harus lebih tegas ke bawahanya," tutup Ade. (@di)

Editor : hendro