rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Arisan dan Investasi Bodong Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Korban Sudah Melapor ke Polres Karawang

avatar rakyatjelata.com
Laporan di Polres Karawang, korban Arisan dan Investasi yang tertipu (Foto: Dok istimewa/@di krwng)
Laporan di Polres Karawang, korban Arisan dan Investasi yang tertipu (Foto: Dok istimewa/@di krwng)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Arisan dan investasi bodong yang merugikan ratusan nasabah, dilaporkan ke Polres Karawang, jum'at (17/5/2024).

Perwakilan nasabah Dede Desyanti yang beralamat Dusun Talun Dadap, Desa Tanjungsari Kecamatan Cilebar, di dampingi dua nasabah melaporkan ke Polres Karawang, Kamis (16/5/2024). Nomor STTLP/B/617/V/2024/SPKT/POLRES KARAWANG/ POLDA JAWA BARAT.

Baca Juga: Pelarian Kembar Bersaudara ACL Berkedok Arisan Bodong di Karawang

Perwakilan para korban arisan dan investasi bodong membuka laporan polisi ke Polres Karawang. "Karena Owner inisial ACL atau Kembar, dirinya tidak kooperatif bahkan menghilang telah meninggalkan tempat huni tinggalnya," terang Dede

Baca Juga: Ratusan Nasabah Desak Polres Karawang, Cepat Tangkap Owner Inisial ACL Desa Pancakarya Tempuran

"Berharap dengan laporab Polisi ke Polres Karawang ada etikad baik dan membayar kerugian semua nasabah, kalau tidak kooperatif konsekuensinya yaitu hukum yang berlaku di Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga: Sertijab Perwira Dilingkungan Polres Karawang

Dari investigasi rakyatjelata.com, per-tanggal (17/5) korban nasabah arisan dan investasi bodong 58 orang ditambah investasi ada 50 kwitansi yang nilainya mulai dari 5 juta, 150 juta. Bahkan ada yang 200 juta juta, kemungkinan korban akan bertambah terus dengan adanya laporan polisi (LP) ke Polres Karawang. (@di)

Editor : hendro