rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ditahun 2023 PU BM Selesaikan 101 Paket Pembanguan Jembatan Dan 150 Paket Rehap Jembatan

Bojonegoro - Pembangunan jembatan di wilayah kabupaten Bojonegoro, sepanjang tahun 2023 ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro telah merekonstruksi Jembatan untuk pelebaran sebanyak 101 paket dengan anggaran Rp 43.176.942.979

"Sedangkan untuk Rehap ada 150 paket dengan angaran minimal per jembatan 20 jutaan saja," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Bina marga (BM 1) Dinas PU BIMA PR Kabupaten Bojonegoro Adi Tri Setiyono st.

Baca Juga: Pemkab Bojonegoro Resmikan Pasar Desa Purwoasri

Adi mengatakan, infrastruktur jembatan terus ditingkatkan, mulai dari pelebaran,( rehap ) dan pembangunan baru dari kecamatan hingga pelosok desa.

Baca Juga: Pemkab Bojonegoro Terus Genjot Program Pemenuhan Air bersih dan Sanitasi Sehat

"Rekonstruksi Jembatan perpaket dianggarkan sekitar Rp 20.526.689.730 Proyek itu juga tersebar di seluruh wilayah Bojonegoro. Untuk CV dan PT ya atau Rekanannya sendiri kebanyakan dari Bojonegoro dan ada juga yang dari luar Bojonegoro," ujarnya.

Baca Juga: Gelar Media Gathering, PJ Bupati Andriyanto Ajak Media Bersinergi

Harapannya semoga di tahun 2024 ini lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas. Dan kami juga akan lebih memperketat pengawasan untuk para CV dan PT yang mengerjakan serta slalu memberikan himbauan kepada para pekerja untuk slalu mengunakan Septi untuk pelindung diri.(*)

Editor : arif