rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Usai Dikukuhkan, Gus Kampung Brebes Siap All Out Menangkan Pasangan Ganjar Mafud

BREBES | rakyatjelata.com - Organisasi Gus Kampung tampaknya tak pernah padam dalam melakukan pergerakan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Provinsi Jawa Tengah. Hal itu seperti diketahui setelah sebelumnya membentuk DPC Purworejo dan DPC Kendal, kini merambah ke wilayah Brebes Jawa Tengah.

Ketua Umum Gus Kampung Gus Alaik S Hadi yang juga didampingi dewan penasehat Ahmad Choiri, secara maraton mengukuhkan sekaligus mendeklarasikan kemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Jawa Tengah tersebut. "Fokus kami bukan hanya membentuk, tapi juga mendeklarasikan untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan wakil Presiden periode 2024 hingga 2029." Ujar Gus Alaik bertempat di Ponpes Fathurahman Desa Kubangpari Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes. Jum'at (02/02/2024).

Baca Juga: Pengukuhan Pengurus Gus Kampung Kabupaten Kendal Sekaligus Deklarasi Kemenangan Ganjar-Mahfud Presiden RI

Sebelumnya, menurut Gus Alaik mengatakan bahwa "Berbicara sosok Ganjar Pranowo merupakan Pemimpin Nasional yang setia kepada NKRI yang berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945 serta merawat kebhinekaan. Pemimpin Nasional yang Iqomatulhaq wal ‘adl, menegakan supremasi hukum dan menegakan keadilan serta mencerdaskan anak bangsa. Dan ormas Gus Kampung ini sejalan dengan hal itu." Ujarnya saat dikonfirmasi media ini. Jum'at (02/02/2024).

Baca Juga: Ratusan Gus Kampung Jateng Deklarasikan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Termasuk Kakak Kandung Ganjar

Gus Fathullah atau Gus Fath selaku ketua DPC Brebes, turut memberikan komentar. Bahwa setelah ini ia akan langsung terjun ke bawah untuk melakukan konsolidasi untuk membentuk pengurus mulai dari tingkat kota hingga anak ranting untuk membentuk Gus Kampung dan memenangkan Ganjar-Mahfud di wilayahnya tersebut. "Selain membentuk pengurus, kami juga akan all out untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di seluruh Kabupaten Brebes." Ujarnya di Ponpes Fathurahman Desa Kubangpari Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes. Jum'at (02/02/2024).

Ia juga tak ingin banyak janji, namun akan memberikan bukti yang nyata dalam melakukan pergerakan memenangkan Ganjar-Mahfud diwilayahnya itu. "Ganjar-Mahfud ini telah mewakili aspirasi kami, jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkan di wilayah kami." Pungkasnya.(Ag)

Editor : Admin Rakyatjelata