rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Begini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Atas Pemangsa Benner Calegnya Yang Dipaku Di Pohon

Bojonegoro - Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang di paku di pohon menjadi perhatian khusus dari beberapa warga.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Mitro Atin saat di Konfirmasi menjelaskan, ya sebenarnya sudah di kasih tahu semua caleg Golkar untuk tidak memasang ATK dengan di paku di pohon.

Baca Juga: Dugaan penggelembungan suara Caleg di Surabaya Dapil Jatim 1, Menyebabkan molornya pleno rekapitulasi KPUD Surabaya.

Tetapi kembali lagi pada team suksesnya caleg masing-masing. Entah mencari enaknya (praktis) biar pemasangan selesai atau bagaimana saya tidak tahu.

Tetapi saya sudah menghimbau pada semua caleg - caleg Golkar agar tidak melanggar peraturan yang ada. Saya akan menegur dari caleg tersebut dan juga akan segera meminta untuk di bersihkan atau di benahi.

Baca Juga: KPU Jadi Sorotan, Publik Semakin Tak Percaya

Dilokasi yang berbeda Dr. Drs. Sukarni S, S.Pd., M.M selaku caleg Golkar DPRD Kab. Bojonegoro dapil 1 saat di konfirmasi mengenai ATK yang terpasang dengan paku menjelaskan, akan kami bersihkan dan akan kami benahi mbak.

Karena yang memasang sangat banyak sekali teamnya dan sudah di beri himbauan agar tidak di paku tapi masih saja di paku.

Baca Juga: Prihatin KPPS Di Tuduh Curang, DPD M1R Jatim Aksi Damai di KPU Jatim

Sebelum ya saya sudah menghimbau pada teman-teman agar di tali. Ya saya juga tidak mengecek ulang kembali setelah di pasang.

Editor : arif