rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ardhian: Tiga Korban Tenggelam di Waduk Pacal Sudah Ditemukan

Bojonegoro - Kalak BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto menyampaikan hasil pencarian 3 korban tenggelam di Waduk Pacal, Dusun Maor, Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, yang terjadi Minggu (21/1/2024) kemarin.

Hasilnya, Satu korban atas nama Arif (13) di temukan kemarin. Alexandrian (16) ditemukan tadi malam, dan Ahmad Septian (16) ditemukan hari ini Selasa (22/1/2024). Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga: Warta Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Ardhian menambahkan, selain melakukan pencarian korban, BPBD Bojonegoro juga memberikan bantuan duka kepada keluarga korban. Ia juga mendo'akan agar keluarga korban di berikan ketabahan atas musibah ini.

Baca Juga: Warga Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Diberitakan sebelumnya, 3 Bocah warga Desa Clebung, Kecamatan Bubulan itu tenggelam saat berangkat mancing di Waduk Pacal yang ada di Desanya. Ketiganya tenggelam setelah perahu yang di gunakan terguling.

Baca Juga: Pemuda 23 Tahun di Bojonegoro Hilang, Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, berhati-hati dalam beraktivitas dan tentunya juga mengawasi anak - anaknya agar tidak main atau mandi di sungai atau Waduk,"Pesan Ardhian Orianto. (ARH).

Editor : arif