rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya di SMK Kartika VI-1 Malang untuk Meningkatkan Kualitas Program Keahlian.

MALANG | rakyatjelata.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjend TNI Rafael Granada Baay, melakukan kunjungan yang inspiratif ke SMK Kartika VI-1 di Malang. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas program keahlian di bidang tata boga, tata busana, dan tata kecantikan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya memberikan motivasi dan arahan kepada siswa dan guru SMK Kartika VI-1. Ia menekankan pentingnya mengembangkan kreativitas, keahlian, dan profesionalisme dalam bidang tata boga, tata busana, dan tata kecantikan.

Baca Juga: Pacuan Kuda Digelar, Pangdam : Ini Baru Pertama Kali

Pangdam V/Brawijaya berinteraksi langsung dengan siswa-siswi SMK Kartika VI-1, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan inspirasi tentang peluang karir di sektor tersebut. Ia juga mengapresiasi upaya SMK Kartika VI-1 dalam melahirkan generasi muda yang berkualitas dan siap bersaing di dunia industri.

Baca Juga: TMMD di Sumenep Selesai, Pangdam Minta Fasilitas Yang Sudah di Bangun Dirawat Bersama

Selain itu, Pangdam V/Brawijaya menjelaskan pentingnya sinergi antara dunia pendidikan dan TNI dalam menghadapi tantangan masa depan. Dalam bidang tata boga, tata busana, dan tata kecantikan, ia menegaskan bahwa keahlian yang berkualitas akan menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan di dunia kerja.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi siswa-siswi SMK Kartika VI-1 dalam mengejar impian mereka di bidang tata boga, tata busana, dan tata kecantikan. Dalam meningkatkan kualitas program keahlian, SMK Kartika VI-1 akan terus berupaya memberikan pendidikan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan industri.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Mendampingi Pangdam Saat Berkunjung di Wilayah Teritorialnya

Pangdam V/Brawijaya berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kerja sama yang erat antara TNI dan SMK Kartika VI-1, serta melahirkan lulusan yang handal dan siap menghadapi persaingan di pasar kerja.

Editor : Admin Rakyatjelata