rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Aksi Solidaritas Para Relawan Ganjar Mafud Di Surabaya Untuk Para Korban Aniaya Oknum TNI

Foto (Dok) Para relawan saat berkabung dan memanjatkan doa untuk para korban aniaya
Foto (Dok) Para relawan saat berkabung dan memanjatkan doa untuk para korban aniaya

SURABAYA | rakyatjelata.com - Puluhan relawan Ganjar Mafud sore ini berkumpul di depan Posko Pemenangan yang berada di Jl Arjuno No 50 Surabaya. Mereka berkumpul karena bentuk keprihatinan terhadap sesama relawan yang telah mengalami penganiayaan yang di lakukan anggota TNI beberapa waktu lalu. 
Saking parahnya bentuk aniyaya tersebut relawan Ganjar sampai ada yang meninggal. 

Dalam hal ini Kusnan mengajak semua relawan yang berada di sekitar Jl Arjuno No 50 mengadakan aksi keprihatinan atas peristiwa itu. 

"Ini adalah bentuk belasungkawa kami atas peristiwa tersebut. Kami sangat menyayangi TNI karena ini bagian dari rakyat, untuk para korban terluka semoga lekas sembuh dan bisa kembali berjuang untuk mendukung pasangan Ganjar Mafud tetap bisa memenangkan Pilpres 2024." Ucap Kusnan. 

Dirinya juga menambahkan agar panglima TNI dalam kasus ini segera bertindak dan mengambil langkah tegas sebagai bentuk netralitas TNI terhadap Pemilu. 

"Untuk panglima TNI, saya berharap dapat memproses para oknum TNI yang telah melakukan aniaya terhadap para warga sipil hingga meninggal dan terluka, Saya meminta agar para pelaku di jerat dengan hukuman yang seberat beratnya." Pungkasnya. 

Dalam rangkaian acara tersebut para relawan yang tergabung di Jl Arjuno No 50 ini menyalakan lilin serta melakukan tabur bunga di depan posko sambil memanjatkan doa untuk para korban dan para oknum TNI yang telah melakukan aniaya agar di berikan ampunan oleh Allah SWT dan di bukakan pintu hatinya agar senantiasa tetap menjaga dan melindungi rakyat dan mengembalikan slogan TNI selama ini " TNI dan Rakyat Bagaikan Ikan Dan Air". (Ki/Red) 

 

Editor : Admin Rakyatjelata