rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kontingen peserta kemah harmoni Dilepas Langsung Oleh Kepala Kemenag Kabupaten Karawang

KARAWANG | rakyatjelata.com

Kontingen peserta kemah harmoni yang berasal 216 Pramuka dari 17 Madrasah Aliyah se-Kabupaten Karawang dan perwakilan muadalah pondok Pesantren dilepas secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karawang, H.Sopian bertempat di halaman Kantor Kemenag,Kamis (21/12/2023).

Baca Juga: Antisipasi Bencana Banjir dan Laka Laut, Polres Sampang Latih Dasar Water Rescue pada Anggota Pramuka

“Para peserta kemah bakti harmoni yang saya hormati, pada pagi hari ini kita dapat hadir dan berkumpul bersama dalam kegiatan pelepasan kontingen untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Kemah Bakti Harmoni Beragama Sumedang di Bumi Perkemahan Pramuka Letjen TNU (Purn) Dr (HC) Mashudi, Jatinangor Sumedang ,”kata kepala kantor.

“Kami menyambut baik dan mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan ini sebagai wujud komitmen bersama untuk senantiasa menjaga dan mewujudkan keharmonisan hidup umat beragama di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang,”tegasnya.

Sopian menyampaikan terima kasih kepada madrasah dan pondok perantren dan seluruh peserta kemah bakti harmoni atas kesediaan hadir dan berpartisipasi aktif demi suksesnya acara ini.

“Semoga apa yang kita bahas dan hasil keputusan dalam kemah bakti ini dapat memberi manfaat bagi terciptanya kerukunan umat beragama di Kabupaten Karawang,”ujarnya.

Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim kontingen kemah bakti harmoni 2023 saya nyatakan di lepas. Selamat mengikuti, selamat jalan, semoga sehat selalu.(red)

Editor : Admin Rakyatjelata