rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pencari Kayu Bakar di Bojonegoro Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Rakyatjelata Bojonegoro - Pencari kayu bakar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, bernama Hadi Wardoyo ditemukan tak bernyawa di hutan. Kamis (2/11/2023)

Jasad korban ditemukan di hutan Petak I 66D RPH Tlotok BKPH Bubulan Desa / Kecamatan Bubulan. korban diduga terpeleset lalu kepalanya membentur batu

Baca Juga: Warga Bubulan di Temukan Meninggal di Sungai

Hadi Wardoyo, lelaki paruh baya yang ditemukan telah meninggal tersebut merupakan warga di RT.15 RW. 05 Dukuh Wadeng Desa /Kecamatan Tambak Rejo.

Keterangan keluarga Korban, pada hari Rabu pagi kemarin, seperti hari biasanya, korban pamit ke istri untuk untuk mengambil kayu bakar di wilayah hutan Desa Bubulan.

Selanjutnya dengan perlengkapan berupa sepeda motor Suzuki Shogun 125, gergaji dan kapak korban meninggalkan rumah menuju tempat kerja di maksud.

Namun hingga tadi malam korban tidak pulang. Akhirnya keesokan hari tadi kedua anak korban dan keponakan melaporkan ke perangkat desa setempat.

Baca Juga: Polsek Ngasem bersama Tim Inafis Polres Bojonegoro Evakuasi Penemuan Mayat

Selanjutnya ketiganya dengan dibantu warga mencari korban di tempat bisanya korban mencari kayu, akhirnya korban di temukan namun sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan, posisi Korban terbaring terlentang di atas tanah berbukit yang miring, dengan posisi kayu tungak jati yang dibawa korban terletak di atas kepala sebelah kiri korban.

Kapolsek Bubulan Iptu Badarudin mengatakan setelah mendapat laporan lalu, anggota Polsek bersama tim INAFIS serta medis Puskesmas Bubulan langsung mendatangi TKP

Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan di Walenrang

Dari keterangan dokter, usai melakukan pemeriksaan, ditemukan luka robek di area belakang kepala sebelah kiri dengan diameter kurang lebih 2,5 Cm.

Kemudian ditemukan juga bekas seretan kaki di TKP saat di temukan dan bekas darah di sebuah batu yang ada di bawah tubuh korban.

"Kematian korban diduga terpeleset saat membawa beban dan kepala terbentur di batu, Selanjutnya jasad korban di bawa ke Puskesmas,"jelasnya. (Kus)

Editor : arif