rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

DPD PAN Bojonegoro Beri Dukungan Penuh Untuk Rahmat Santoso

avatar rakyatjelata.com

Bojonegoro -0DPD PAN Bojonegoro memberikan dukungan penuhnya kapada Rahmat Santoso sebagai Caleg DPR RI dari Dapil IX (Bojonegoro Tuban). Dukungan pada pria yang menjabat Wakil Ketua DPW PAN dan Penasehat Barisan Muda (BM) PAN Jatim itu hadir dalam Tasyakuran HUT PAN Ke-25 dan di Cafe Adelia Bojonegoro, Rabu 23 Agustus 2023.

Pimpinan PAN dan Sebanyak 50 baceleg DPRD Bojonegoro dari PAN yang hadir dalam acara tersebut, sepakat akan bahu-membahu mengenalkan sekaligus mensosialisasikan program-program Rahmat Santoso di dapilnya masing-masing.

Dalam sambutannya Lasuri Ketua DPD PAN Bojonegoro memastikan kesiapan kader dan Bacaleg PAN untuk memenangkan Rahmat Santoso

"Pak Rahmat akan maju sebagai calon wakil kita di DPR RI dari Dapil Bojonegoro- Tuban. Untuk teman-teman Bacaleg dan kader PAN Bojonegoro, apakah siap membantu Pak Rahmat menuju DPR RI di 2024 mendatang," tanya Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri yang disambut tepuk tangan dan pekik serempak menyatakan siap.

Sementara Rahmat Santoso yang mendapatkan dukungan dari kader dan Bacaleg PAN di Bojonegoro,  menyatakan rasa haru dan syukurnya. Baginya, dukungan itu menjadi penyemangat untuk lebih maksimal dalam upaya merebut kepercayaan masyarakat Bojonegoro dan Tuban. Apalagi, selama ini dirinya lebih banyak berkiprah di Blitar sebagai wakil Bupati.

"Terima kasih atas dukungan semuanya, baik kader maupun bacaleg PAN. Kita akan bahu-membahu untuk membirukan langit Bojonegoro. Seperti arahan Ketum PAN, cita-cita sekaligus perjuangan partai untuk memakmurkan rakyat akan lebih mudah tercapai jika banyak kader PAN duduk di legislatif" ujar Rahmat Santoso yang sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wabup Blitar ini.

Dalam kesempatan itu Sampurno Sekretaris DPD PAN Bojonegoro juga menyampaikan bahwa PAN akan bekerja keras untuk meningkatkan perolehan suara hingga mampu mengantarkan Rahmat Santoso ke senayan

seluruh pimpinan DPD PAN Bojonegoro Bersama Pakde Rahmat Santoso pasti akan melakukan kerja keras apapun agar masyarakat Bojonegoro mempercayakan Amanah suaranya kepada PAN, sehingga pada Pemilu 2024 nanti PAN bisa meningkatkan perolehan kursi baik DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI. Tentu manfaat dari itu semua akan diberikan dan dikembalikan untuk masyarakat Bojonegoro ujarnya.

Dari Jawa Timur tampak hadir Agus Maimun Ketua Badan Saksi Wilayah (BSW) PAN, dia berpesan agar PAN Bojonegoro juga menyiapkan saksi untuk mengawal suara yang sudah diperoleh

Selain upaya pemenangan, saksi di setiap TPS untuk seluruh Bojonegoro yang jumlahnya hampir 5.000 harus disiapkan untuk menjaga dan mengamankan suara yang sudah dititipkan masyarakat pemilih kepada PAN pesan Agus Maimun.

Editor : arif