rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kapolres Jember Sambangi Keluarga Siswi SMK Korban Pembunuhan

avatar rakyatjelata.com

JEMBER,rakyatjelata.com - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH, bersama Kasat Reskrim AKP Dika Hadiyan dan Tim Kalong bersilahturahmi dan takziah mendatangi rumah keluarga korban penganiayaan yang mengakibatkan seorang siswi pelajar SMK di desa Mayangan Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember meninggal dunia.

Saat tiba di rumah duka Kapolres bersama rombongan diterima oleh sanak saudara korban yang mana diketahui ayah korban saat ini masih bekerja dan berada di Malaysia sebagai TKI.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Komplotan Penipu Pinjam Uang Pakai Jaminan Emas Palsu di Jember

"Selain kami dapat segera mengungkap dan menangkap pelakunya, kunjungan kami ini merupakan bentuk perhatian Polres Jember kepada keluarga korban atas kejahatan kemanusiaan yang menimpa korban," ungkap AKBP Hery Purnomo.

Selain itu kata Kapolres Jember, tujuan kedatangannya untuk mengucapkan belasungkawa dan memberikan tali asih kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: BKKBN Jatim Gelar Peningkatan Kapasitas Bagi Kader Coe se-Jatim Untuk Penanganan Stunting

Saat ini untuk orang tua dari korban bekerja menjadi seorang TKI di Malaysia dan belum bisa kembali ini tentunya menjadi perhatian kita bersama supaya nanti bisa membantu keluarga korban,"kata Kapolres Jember.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada keluarga korban, untuk bisa menerima kondisi saat ini dan tidak membuat masalah yang baru lagi terutama kepada pihak keluarga tersangka, mengingat mereka ini jarak rumahnya tidak jauh hanya sekitar 200 meter saja.

Baca Juga: Turunkan Stunting di Jember BKKBN Jatim Gandeng UIN Khas Jember Jalin Komunikasi Intensif

Tersangka saat ini sudah kita proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"tutur AKBP Hery.

Ia berharap tidak ada lagi permusuhan atau masalah-masalah lainnya yang kemudian bisa berkembang dan mengganggu Kamtibmas. (id@/*)

Editor : ida