Bupati arifin Lantik Pengurus Asosiasi UMKM, masa bhakti 2022-2026

oleh -24 Dilihat

Trenggalek, Rakyat jelata.com
Berkesempatan melantik pengurus Asosiasi UMKM Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2022-2026, Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin berharap saat di gedung bawarasa untuk pelaku usaha di daerahnya bisa semakin rukun dan mau berkolaborasi Selasa, (18/1/2022).

“Harapannya nanti UMKM semakin rukun, semakin bisa berkolaborasi, terus bisa berkomunikasi dengan dinas lebih baik,” ucap bupati

Diharapkan oleh kepala daerah ini, UMKM yang produknya bagus bisa mengajari temannya meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan. Yang laris bisa mengajak yang belum untuk bisa maju bersama-sama.

“Setiap peluang nanti bisa dimanfaatkan, menyambut beberapa kebijakan kita mulai dari 5.000 pengusaha perempuan, kemudian setelah ini kita akan mengeluarkan surat edaran memakai baju bebas tetapi produk UMKM setiap hari Ju’mat terus Hari Kamis kita juga pakai baju surjan bawahan batik tentu itu kan juga menggerakkan UMKM lokal kita juga,” ungkapnya

Jadi sebagian besar itu yang kita harapkan, termasuk juga tadi karena ada Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja saya berharap UMKM kita bisa go ke ekspor.

“Salah satunya memanfaatkan teman-teman diaspora yang ada, sebagai agen pemasaran dari produk UMKM lokal Kabupaten trenggalek ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.