Bonek 1927 Galang Dana Bersama Rakyat Jelata Comunity.

oleh -856 views

SURABAYA, Rakyatjelata.com – Duka Lombok belum usai, di tambah lagi dengan Luka baru bencana Palu dan Donggala. hal ini menggugah rasa solidaritas kawan kawan Bonek 1927 yang berinisiatif untuk menggalang dana bantuan. kegiatan yang di gelar selama dua hari tersebut, cukup mengundang keprihatinan. aksi kemanusiaan yang di mulai sejak hari Senen 1/10/18 hingga Selasa 2/10/18 berhasil mengumpulkan sebesar jutaan rupiah.

Sejumlah anak muda kreatif ini mengatasnamakan dirinya “Bonek 1927” yang di dalamnya ada beberapa organ dari wilayah Surabaya. Organ tersebut adalah
1. DJC (Adi Bondan)
2. Bonek Insomnia (Bayu D.K)
3. Bonek KSB. (Farhad Syamlan)
4. Bonek Bulak Cumpat (Ryan)
5. Bonek Rangkah Nekat (Fauzan)
Sekalipun hanya bermodal nekad, mereka tetap menunjukan rasa kebersamaan yang patut di contoh oleh masyarakat Indonesia. hanya berbekal niat dan semangat, kawanan pecinta bola ini sangat terlihat kompak dan santun saat menemui pengendara jalan.
“Buat bantuan om, saudara kita yang kena bencana di Palu dan Donggala” cetus salah satu Bonek yang sedang berkeliling ke pengendara.
Usai di sepakati bersama, hasil donasi tersebut dibagikan untuk beberapa lembaga. salah satunya di serahkan kepada Rakyat Jelata Comunity yang mana RJC menjadi bagian dari Posko Relawan Jatim.
Penyerahan Donasi di berikan secara simbolis kepada pengurus Rakyat Jelata Comunity.
“Saya bangga dengan kerja mereka, tanpa kenal lelah dan cekatan. pantas rasanya mereka yang menjadi petugas SAR.” ungkap Kurniawan sebagai perwakilan Rakyat Jelata Comunity.
Untuk selanjutnya, kegiatan kemanusiaan ini akan berlanjut di beberapa hari kedepan. mengingat perlunya bantuan tersebut sangat mendesak agar segera di luncurkan ke lokasi bencana. (KK/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.