rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ketum LSM F12 Akan Kawal Warga Terdampak Suara Keras Dan Polusi Asap Dari PLTGU Cilamaya

avatar rakyatjelata.com
Ketua Umum LSM F12, H Ade Hidayat (Foto: Dok istimewa/@di krwng)
Ketua Umum LSM F12, H Ade Hidayat (Foto: Dok istimewa/@di krwng)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Dampak suara keras atau bising yang disebabkan oleh PLTGU Cilamaya menjadi Perhatian LSM F12, Senin (10/7/2024).

Pasalnya warga sekitar PLTGU Cilamaya mengeluhkan suara keras atau bising yang keseharian bertubi-tubi didapatkannya. "Ditambah polusi asap hampir tiap hari masuk kerumah warga, Ini jelas sangat berdampak dan mengganggu istirahat warga sekitar PLTGU," sumber dari warga sekitar yang tidak mau sebut namanya.

Baca Juga: Dugaan Fee Proyek Dibidang SDA Dinas PUPR Karawang, Kejari Karawang Harus Melakukan Penyelidikan

H Ade Hidayat Ketum LSM F12 mengecam keras dengan keluarnya suara keras atau bising ,ditambah polusi asap yang hampir tiap hari masuk ke lingkungan warga sekitar PLTGU.

Baca Juga: Kinerja Kabid SDA Dinas PUPR Karawang Yang Tutup Mata dan Masa Bodoh, LSM F12 Mulai Buka Suara

Kami akan terus kawal bila,bila perlu kami atas nama ketum LSM f12 akan tindak lanjut membuat laporan pengaduan ke kementerian BUMN, agar para petinggi Jawa satu power (JSP) buka mata buka telinga memikirkan dampak nya. Dan terkait pemohonan maaf salah satu manajemen Jawa Satu Power (JSP ) ke salah satu media online,buat kami tidak cukup karena manajemen JSP tidak berpikir dampak lamanya,ini baru keluar keras dan asap,maaf kalau misalkan meledak dampak yang paling fatal warga sekitar,musibah semuanya tidak ada yang tahu. ucap Ade.

Baca Juga: Warga Mengadu Suara Keras atau Bising Dari PLTGU Cilamaya, DPP LSM F12 Akan Lakukan Aksi

Dari pemberitaan ini awak media menghubungi pak Tig lewat sambungan seluler yang tidak pernah ada respon, terkesan masa bodoh.(@di)

Editor : hendro