Raih Suara Tertinggi di PKB, Begini Respon Eni Soedarwati

Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Bojonegoro, Eni Soedarwati.
Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Bojonegoro, Eni Soedarwati.

Bojonegoro - Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Bojonegoro, Eni Soedarwati saat ini tengah bahagia, Perolehan suaranya tertinggi di banding calon lain separtainya.

Sehingga, Perempuan lulusan S1 dan S2 di Jerman ini dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Bojonegoro periode 2024 - 2029 hasil dari kontestasi Pemilu serentak 2024 yang saat ini masih proses Real count di KPU.

Baca Juga: Aksi Peduli KPPS, ini Pernyataan Sikap Lengkap DPD Maluku Satu Rasa (M1R) Jatim

Informasi yang diterima media ini, Data hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenanganya, PKB di Dapil Bojonegoro 2 mendapatkan 2 kursi dari 9 kursi yang diperebutkan.

Perolehan suara sementara, Eni Soedarwati memperoleh suara tertinggi kemudian di susul di bawahnya Diana Hargianti lalu di susul H. Nafik atau akrab disapa Gus Nafik.

Baca Juga: PNIB: Tak Hanya Surabaya, Seluruh Indonesia Menolak paham anti Pancasila, Salafi Wahabi Khilafah Berkembang

Untuk diketahui, Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro 2 meliputi, Kecamatan Kapas, Kecamatan Sukosewu, Kecamatan Balen, dan Kecamatan Sumberrejo. Ada 9 kursi yang di perebutkan di Dapil Bojonegoro 2 ini.

Dengan perolehan ini, Kepada media ini, Senin (19/2/2024) Eni Soedarwati yang merupakan warga Desa Sobontoro, Kecamatan Balen ini, mengaku bersyukur apa yang telah diraihnya.

Baca Juga: Aneh!!! Suara DPD Kacau Balau KPU Nyatakan Eror Sistem

Namun, meski begitu, Dari perolehan ini Tim merasa sedikit kurang puas dengan hasil di lapangan, karena masih jauh dari harapan dan target yang di tentukan. Sehingga, hasil saat ini harap dijadikan evaluasi oleh tim untuk kendepan yang lebih baik

"Pesan saya kepada tim, hasil saat ini syarat evaluasi untuk kendepan yang lebih baik, tapi buat saya pribadi, seberapapun hasilnya saat ini, saya apresiasi hasil kerja keras tim, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya,"Pungkasnya (Arh)

Editor : arif

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…