rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Ricky Sofiyan Caleg Dapil 5 Karawang, Wajah Baru Perubahan Di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 

avatar rakyatjelata.com
Ricky Sofiyan (tengah) membuka posko sekaligus kemenangan AMIN, pertama caleg dapil 5 Karawang, performa wajah baru untuk rakyat (Foto: dok/rakyatjelata.com/Adi)
Ricky Sofiyan (tengah) membuka posko sekaligus kemenangan AMIN, pertama caleg dapil 5 Karawang, performa wajah baru untuk rakyat (Foto: dok/rakyatjelata.com/Adi)

KARAWANG | rakyatjelata.com
Sekretaris PKB Karawang yang juga Caleg Dapil 5, Ricky Sofiyan telah memasang Posko Pemenangan PKB dan AMIN di seluruh TPS di wilayah dapil 5.

Hal itu berdasarkan arahan dan perintah dari ketua DPC PKB Karawang kang bro Rahmat Hidayat Djati kepada seluruh caleg PKB sekabupaten karawang. Juga berdasar pada masukan dari berbagai elemen masyarakat. Bahwa perlu ada posko aspirasi di setiap TPS/RT di seluruh penjuru wilayah karawang. Sebagai bentuk keseriusan PKB hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

Ricky Sofiyan mengungkapkan dirinya merasa bersyukur karena antusias masyarakat sangat luar biasa di setiap penjuru Posko Pemenangan PKB dan AMIN di wilayah pemenangan dapil 5. Kata mereka baru kali ini ada partai yang begitu peduli dan ada yang mau memfasilitasi ruang aspirasi untuk mereka sampai ke lingkungan lingkungan terdekat di masyarakat.

Dari hasil posko-posko tersebut, alhamdulilah menjadi ruang sosialisasi program dan menjadi ruang masukan masukan bagi masyarakat yang membutuhkan di dengar oleh partai politik. Dan PKB siap Mendengar.

"Saya juga memberitahukan kepada seluruh masyarakat, bahwa wajah baru perubahan hari ini tampil di partai kebangkitan bangsa (PKB). Dengan tagline peduli ummat melayani rakyat, kami membuktikan dengan terbentuknya posko - posko pemenangan tersebut ada partai politik yang siap hadir di tengah tengah masyarakat yg membutuhkan yaitu PKB" kata Ricky, Sabtu (13/1/2024)

Satu hal lagi, kami memohon doa dan dukungan untuk masyarakat di wilayah dapil 5, mudah mudahan pileg kali ini PKB bisa meraih minimal 3 kursi di wilayah dapil 5. AMIN (red)

Editor : hendro