rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Guna Beri Pelayanan Terbaik, Desa Semenkidul Perbaiki Pendopo Balaidesa

Rakyatjelata Bojonegoro - Pemerintah Desa (Pemdes) Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, terus berbenah guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

Salah satu upayanya memperbaiki tempat pertemuan warga yakni Pendopo Balaidesa, dimana titik sentral yang menjadi perhatian publik ini kondisinya memang sudah berumur tua

Baca Juga: Tinjau Hasil TMMD ke-116 Nganjuk, Danrem : Semoga Dirawat dan Bermanfaat Bagi Semuanya

‘’Pendopo yang lama usianya sudah tua, Padahal, banyak kegiatan dan pelayanan untuk masyarakat ada di balaidesa,’’ujar Kades Semenkidul Lugito. Jum'at (12/1/2024) siang.

Dalam pembangunannya, Pemdes selalu transparan kepada masyarakat, seperti melakukan musyawarah dan memasang papan informasi pembangunan sekitar dilokasi pembangunan.

‘’Pelaksanaan pembangunan pendopo ini menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) P-APBDES tahun 2023,"Katanya

Ia berharap, dengan adanya pembangunan pendopo Balaidesa ini masyarakat yang datang merasa aman dan nyaman, karena Balaidesa desa merupakan titik sentral yang menjadi perhatian publik.

“Semoga dengan renovasi ini produktivitas kerja perangkat desa meningkat, masyarakat nyaman berada di Balaidesa, sehingga Desa Semenkidul lebih maju lagi,”harapnya.

Sementara itu, Ag, warga desa setempat, mengaku sangat mengapresiasi pembangunan ini, karena menurut dia, pembangunan merupakan salah satu bukti komitmen pemdes memajukan Desa.

“Semoga kami sebagai warga merasakan pelayanan lebih maksimal dengan adanya balai baru ini, masyarakat juga lebih produktif, dan Desa Semenkidul semakin maju,"tuturnya. (ARH).

Editor : arif