rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Fuad Bernardi Putra Mantan Walikota Surabaya Hadiri HUT PDIP Yang Ke 51 Bersama Warga Gadel

SURABAYA | rakyatjelata.com - Putra pertama Mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Fuad Benardi, menyatakan siap bertarung dalam Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya 2024. Fuad akan maju sebagai calon DPRD Jawa Timur.

Fuad merupakan kader DPC PDIP dan telah menyiapkan tim relawan. Bahkan dia sudah mulai "blusukan" ke warga Surabaya, mulai dari para tokoh masyarakat hingga kaum milenial.

Dari Pantauan Tim aliansi wartawan surabaya bersama rekan rekan media di jl Gadel Tengah Gang 4 Surabaya menyapa Warga Gadel,Surabaya (10/1/2024).Malam

Dalam sambutan Fuad menyatakan hari ini saya datang kesini dalam rangka sapa warga dan bertepatan hari ulang tahun PDIP yang ke 51 tahun sekaligus merayakan syukuran kecil kecilan.

Saya juga sebagai ketua karang taruna Surabaya, dia mendorong agar seluruh anak muda di kampung-kampung memiliki skill.

Punya kemandirian ekonomi dengan berwira usaha atau memiliki ketrampilan khusus sesuai keahliannya.

"Karang Taruna Surabaya siap membantu. Monggo kalau persoalan warga yang lain, kami bisa menjembatani untuk dicarikan solusi bersama pemerintah," kata Fuad di hadapan warga.

Warga tampak memenuhi gang kampung Gadel tengah surabaya dan mendengarkan dengan duduk lesehan.

Disisi lain Fuad juga memperjuangkan masalah pendidikan yang selama ini terikat dengan zonasi sedangkan pembangunan sekolah di Surabaya belum merata.

Semoga zonasi bisa di hapus dan dikembalikan ke asal dulu pendidikan.

Disingung terkait warga banyak yang mengeluhkan soal bedah rumah yang ada di gadel berharap bisa diperjuangkan bedah rumah Yang kedua terkait sengketa tanah selama ini belum selesai setelah selesai jadi insslah saya bisa Carikan solusi.ucapnya.(red)

Editor : Admin Rakyatjelata