rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Koperasi Karep Turut Meriahkan pameran UMKM di Bakorwil Bojongoro Peringati HUT Jatim ke -78

Rakyatjelata Bojonegoro - Koperasi Karep Bojonegoro turut meriahkan Pameran UMKM yang di selenggarakan oleh Bakorwil Kabupaten Bojongoro. Jum'at (3/11/2023)

Pameran UMKM ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian menyambut HUT Provinsi Jawa Timur yang ke 78 yang selenggarakan di Halaman Bakorwil Bojonegoro

Baca Juga: Asmipa Botulawi Hari Ini Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Bojonegoro

Direktur utama Koprasi Kareb melalui Sekretaris Karep Widarko mengatakan, adapun barang yang ditawarkanseperti, minyak goreng, beras, tisu, susu, air mineral dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dalam Pameran ini Koperasi Karep juga melayani distributor untuk toko, para pedagang khusunya yang ingin mengambil barang di Koperasi Karep,

Baca Juga: Menparekraf Dukung “Pesta Bergoyang” Digelar sebagai Daya Tarik Baru Pariwisata Bali

"Kami juga menyediakan alat dispenser untuk para warga yang ingin membeli minyak goreng dengan jumlah yang minim, seperti 10 ribu, 5 ribu dan lainnya,"Bebernya.

Jauh sebelum ikut acara ini, Widarko menuturkan, bahwa Ditrubutor koprasi kareb sebenarnya sudah sangat maju dan dengan harga yang terjangkau dalam membantu masyarakat lewat UMKM

Baca Juga: Peran Penting Industri Tembakau, Jadi Tumpuan Hidup Ribuan Warga Bojonegoro

Bahkan lanjutnya, hampir tiap waktu, Koperasi Karep juga sering kirim barang atau sembako ke daerah Lamongan, Tuban. Jadi banya para pedagang yang ambil di kami.

"Tidak hanya turut kembangkan UMKM, kami koprasi kareb juga menyediakan lowongan pekerjaan, dengan terjun langsung ke Desa-desa dengan istilah menjemput bola untuk para warga Bojonegoro yang membutuhkan pekerjaan."pungkasnya. (Arh)

Editor : arif