rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Karya Bakti Pelebaran Jembatan Mempererat Kebersamaan Babinsa bersama Masyarakat

Babinsa Koramil 0817/16 Dukun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pelebaran jembatan
Babinsa Koramil 0817/16 Dukun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pelebaran jembatan

GRESIK | rakyatjelata.com - Serda Sugiono Babinsa Koramil 0817/16 Dukun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pelebaran jembatan yang berada di Desa Dukunanyar, Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Dengan adanya pelebaran jalan pada jembatan tersebut, semakin mempererat kebersamaan dan kerjasama dengan warga masyarakat binaan.

Baca Juga: Kodim 0832/Surabaya Selatan Lakukan Karya Bakti Bersama Masyarakat, Pembersihan Aliran Sungai Cegah Banjir

Pelebaran jalan pada jembatan dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta dapat mengurangi terjadinya bahaya kecelakaan.

Saat bersama warga, Babinsa Serda Sugiono menyampaikan bahwa pembangunan pelebaran jalan pada jembatan sangatlah penting untuk memudahkan masyarakat menjalankan aktifitasnya. Selain dapat mengurai kemacetan, adanya pelebaran jalan pada jembatan membuat jalan di Desa Dukunanyar lebih tertata baik dari segi kebersihan maupun kerapian.

Baca Juga: KODIM 0832 Gelar Karya Bhakti Pembersihan Lingkungan Pasar Banyu Urip Bersama 3 Pilar

"Melalui kegiatan karya bakti harapannya pengerjaan cepat selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat segera dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan untuk beraktivitas."ucap Babinsa Serda Sugiono.

"Disamping itu melalui kegiatan karya bakti, akan menumbuhkan semangat gotong royong dan juga menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjalin kerjasama yang baik."imbuhnya.

Baca Juga: Antisipasi Banjir dan Wabah Penyakit, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Karya Bhakti

Di lokasi berbeda, Kepala Desa Dukunanyar Bapak Muslih menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memotivasi warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pelebaran jembatan.

"Saya mewakili Pemdes Dukunanyar mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini terus bersinergi dengan kami dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat,"tandasnya. (*/id@)

Editor : ida