rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI di Surabaya

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA, rakyatjelata.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. memimpin langsung pengamanan rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Surabaya pada Jum'at (11/8/2023).

Kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI di wilayah Surabaya hari ini dalam rangka membuka Rakernas IPI (Ikatan Pesantren Indonesia) yang dilaksanakan mulai tanggal 11-13 Agustus 2023.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Rakernas yang mengusung tema "Berbenah Organisasi di Tahun 2023 Menuju Kemandirian Pesantren Indonesia yang bermartabat" ini digelar di gedung Srijaya, Jl. Mayjen Sungkono No. 212-214, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

"Pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI adalah prioritas utama, dan semua unsur yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP ini seluruhnya bertanggung jawab terhadap kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini", tutur Danrem.

Brigjen TNI Terry juga berharap seluruh rangkaian kegiatan rakernas IPI yang akan berlangsung selama tiga hari di kota Pahlawan Surabaya ini dapat berlangsung dengan sukses dan aman.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

"Semoga Rakernas IPI yang digelar di kota Surabaya ini dapat berlangsung sukses, sesuai rencana dan dapat mewujudkan cita-cita luhur bagi Nusa dan Bangsa Indonesia yang kita cintai dengan semangat Sumpah Pemuda, Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa, Aamiin, pungkasnya. (*/id@)

Editor : ida