rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kodim 0817/Gresik Mengikuti Sosialisasi Aplikasi ETWPAD Dilaksanakan Secara Virtual

avatar rakyatjelata.com

GRESIK, rakyatjelata.com - Dipimpin oleh Mayor Inf Bambang Kusharyanto selaku Pjs Kasdim beserta prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik mengikuti sosialisasi aplikasi ETWPAD yang digelar secara virtual di ruang Vicon Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik. Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan panduan atau pemahaman bagi prajurit TNI AD karena masih banyak ditemukan saat ini masih banyak yang belum mengunduh dan menggunakan aplikasi ETWPAD dikarenakan faktor/kendala-kendala yang berbeda-beda.

Baca Juga: Anggota Kodim 0817/Gresik, Laksanakan Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Aplikasi ETWP AD merupakan Inovasi baru melalui teknologi dengan mengintegrasikan seluruh layanan Iuran TWP, Baltab, KPR, Pengembang, Avalis, Retensi, BUM/PUM serta Akunting dalam satu layanan, dari sisi layanan maupun sistem informasi aplikasi ini dapat memudahkan prajurit maupun pihak manajemen untuk mengakses dan mengelola informasi secara transparan.

Baca Juga: Kodim 0817/Gresik Selenggarakan Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

Mayor Inf Bambang Kusharyanto mengatakan aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang sangat membantu, sehingga memudahkan prajurit untuk melakukan pengajuan KPR dan memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dapat di monitor saldonya setiap saat dan 6 bulan sebelum masa pensiun anggota mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya.

Baca Juga: Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya Datangi Kodim 0817/Gresik, Ini Tujuannya

"Dengan digelar kegiatan ini semoga dapat membantu menjadi solusi bagi prajurit atas kendala-kendala yang dialami dalam menggunakan aplikasi ETWPAD dan juga dapat memicu kemauan prajurit untuk tergerak memikirkan hunian untuk masa depan."tutur Mayor Inf Bambang Kusharyanto.(*/id@).

Editor : ida