rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Sambang Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Makanan

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Sinergisitas dan soliditas TNI - Polri serta rasa empati yang tinggi terhadap masyarakat patut diacungi jempol.

Pasalnya, pada Jum'at (26/5) pagi pukul 10.00 wib, Babinsa Kelurahan Kemayoran Sertu Agus Dwi S dan Babinkamtibmas Bripka Andik membagikan puluhan nasi kotak kepada warga binaan yang tinggal di bantaran Rel. Kereta Api RW 02 Krembangan Bakti/PPI.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Helat Jumat Curhat, Warga Bulak Banteng Apresiasi Peran Bhabinkamtibmas dan Polisi RW

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga, karena dapat meringankan sedikit beban bagi mereka yang membutuhkan.

Sertu Agus mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat disekitarnya sesuai implementasi perintah KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M.

Baca Juga: Implementasikan Program Kapolres Karawang Oleh Bhabinkamtibmas Desa Walahar Melalui Sambang Dan Pemasangan Stiker

Kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat, masyarakat tidak boleh lapar, tidak boleh susah, masyarakat harus kenyang, ujarnya.

Kegiatan sosial semacam itu, insya allah akan terus kita lakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu sesama, utamanya mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas bagi Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Dengan kegiatan ini kami berharap, babinsa selalu dekat dengan rakyat, TNI AD selalu hadiri di tengah-tengah masyarakat, tutupnya.(*/id@)

Editor : ida