rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Memperkuat Silaturahmi, Babinsa Halal Bihalal Mengunjungi Rumah Warga Binaan

avatar rakyatjelata.com

GRESIK,rakyatjelata.com - Masih dalam momen lebaran, personil Babinsa Koramil 0817/18 Tambak silahturahmi mengunjungi rumah-rumah warga di wilayah binaan.

Kali ini dipimpin Sertu Agus Supriyadi, personil Babinsa Koramil 0817/18 Tambak berkunjung ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat ustad Jumri kemudian dilanjutkan ke ustad Musidi tepatnya di Dusun Sumber Lanas, Desa Teluk Jati Kecamatan Tambak Bawean. Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga: Dapat Pelajaran Bikin Konten Dari AWS, Para Babinsa Minta Tambah Pelatihan Khusus.

Kegiatan Komsos dengan warga binaan di momen lebaran hari Raya Idul Fitri bersilaturahmi dengan para tokoh agama guna mendukung kelancaran tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan, disamping itu kegiatan silahturahmi kali ini untuk memastikan bahwa wilayah binaan Kecamatan Tambak pada umumnya dalam situasi kondusif, aman dan terkendali.

Baca Juga: Babinsa Koramil Dukun beri Pelatihan PBB bagi Siswa MA Maskumambang

Sertu Agus Supriyadi mengatakan bahwa dengan terjalin silahturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang sejuk hal ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan dan kedekatan masyarakat kepada Babinsa.

Baca Juga: Gerak Cepat Babinsa Bantu Padamkan Api yang Membakar Lahan

"Banyak hal yang didapat di momen lebaran hari Raya Idul Fitri ini, selain mempererat hubungan silaturahmi, di momen ini kita saling bermaaf-maafan sehingga semakin mempertebal hubungan kemitraan di wilayah binaan."pungkas Babinsa Sertu Agus Supriyadi.(*/id@).

Editor : ida