rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Bantu Kebutuhan Warga, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Bazar Murah Ramadhan

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M Kodim 0830/Surabaya Utara gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 H.

Bazar murah Ramadhan guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0830/Surabaya Utara Jalan Gresik No.52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (17/4) sore.

Baca Juga: Asah Kemampuan Naluri Intelijen, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latorsar

Adapun bahan pokok yang dijual di Bazar Murah Ramadhan ini diantaranya telur, beras premium, minyak goreng kemasan, gula, sirup dan berbagai macam jajanan/kue lebaran.

Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S. Sos. mengatakan, Bazar Ramadhan ini bertujuan membantu masyarakat sekitar dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok yang harganya semakin naik yang biasa terjadi di bulan suci ramadhan dan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H. Alhamdulillah respon masyarakat antusias dengan adanya bazar murah ini, ucapnya.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Baksos untuk Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim

"Kegiatan bazar Ramadhan ini juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 0830/Surabaya Utara dalam menjaga stabilitas ekonomi di Wilayah", Imbuhnya.

Tujuan kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini, guna meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. "Seperti yang diamanatkan oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan rakyat. Dengan demikian kami gelar Bazar Murah Ramadhan ini minimal dapat meringankan warga," pungkas Dandim.

Baca Juga: Kaskogartab III/Surabaya Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara

Ibu Iis (42) salah satu warga yang ikut membeli paket sembako mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0830/Surabaya Utara atas diadakanya bazar Murah Ramadhan ini. "Kami merasa terbantu dengan adanya bazar ini karena harganya terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran," ujar Ibu Iis. (*/id@)

Editor : ida