rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kaskogartab III/Surabaya Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara

SURABAYA | rakyatjelata.com - Bertempat di Makodim 0830/Surabaya Utara, Kassub Kogartap Mayor (Mar) Nanang Lumatdia Mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Selaku Dansub Kogartap 0830/Surabaya Utara menerima Kunjungan Kerja Kaskogartab III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto., S.E. beserta rombongan, Selasa (12/12).

Baca Juga: Asah Kemampuan Naluri Intelijen, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latorsar

Dalam penyampaiannya Kaskogartab mengatakan bahwa Subgar 0830/Surabaya Utara merupakan satuan Pelaksana Harian di Wilayah. Kegiatan Subgar sebagai sarana koordinasi antara instansi terkait tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda dalam mendukung pelaksanaan tujuan pokok TNI.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Baksos untuk Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim

Sedangkan Tugas pokok Subgar 0830/Surabaya Utara memelihara dan menegakan disiplin di Wilayah serta melaksanakan penegakan hukum disiplin dan tata tertib TNI sebagai tindakan awal Pom di Wilayah Subgar 0830/Surabaya Utara.

Keberadaan Subgar tetap di bawah Dandim sebagai Dan Subgar. Dalam setiap kegiatan kita harus menjalin kerjasama dengan instansi terkait di Wilayah masing-masing dan Kita harus menyikapi permasalahan di wilayah serta tidak kalah pentingnya harus perkuat tiga pilar baik kerjasama dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah. Tetap jaga kesehatan untuk diri pribadi maupun keluarga serta juga jaga kebersihan pangkalan agar bisa nyaman dalam beraktivitas, pungkasnya.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan Pembagian Buku Saku Netralitas TNI

Lanjutya, dilakukan peninjauan kantor Sub Kogartap 0830/Surabaya Utara dilanjutkan dengan sesi photo bersama

Editor : Admin Rakyatjelata