rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Dandim Gresik Mendapatkan Award Atas Komitmen Mengawal dan Mendukung Program Ketahanan Pangan di Kabupaten Gresik

avatar rakyatjelata.com

GRESIK,rakyatjelata.com - Dalam rangka HUT ke-11, Radar Gresik mengadakan acara Radar Gresik Award 2023 yang bertempat di Gress Mall Gresik Jl. Sumatra No.1-5 Desa Randuagung Kec. Kebomas Kab. Gresik dengan tema Sinergi Informasi. Jumat(17/3/2023).

Turut hadir dalam acara Radar Gresik Award 2023, H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Bupati Gresik), Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. (Dandim 0817/Gresik), AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K (Kapolres Gresik), Jajaran Forkopimda Kab. Gresik, Jajaran Redaksi Radar Gresik dan Komunitas Wartawan Gresik serta tamu undangan.

Baca Juga: Upacara Peringati Hari Pahlawan, Ini Kata Dandim Gresik

Dalam kegiatan ini, Radar Gresik melalui penghargaan ingin memberikan apresiasi kepada sosok maupun tokoh masyarakat yang telah memberikan perubahan dan juga sebagai panutan masyarakat dalam kemajuan Kabupaten Gresik.

Diantara banyak tokoh yang menghadiri acara, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos salah satu Tokoh yang mendapatkan penghargaan dalam acara Radar Gresik Award 2023 atas Komitmennya Mengawal dan Mendukung Program Ketahanan Pangan di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Pangdam V/Brawijaya Salut Kolaborasi Warga Ngawi Bersama TNI Dukung Program Ketahanan Pangan

Mendapatkan penghargaan, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengatakan akan terus berusaha dalam mendukung semua program pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten Gresik.

"Meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan tujuan kami, sehingga kami akan terus berkomitmen mendukung program-program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Gresik sejahtera."terangnya.

Baca Juga: Dandim Gresik Dorong Anggota Olahraga Pagi Bersama

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami dan selamat HUT Radar Gresik yang ke-11 semoga semakin sukses, bersinergi dalam informasi."pungkas Dandim Gresik.(/*id@)

Editor : ida