Personil Unit Reskrim Gencarkan Patroli PREKAT Operasi Miras Di Wilayah Hukum Polsek Klari

avatar Rakyat Jelata

KARAWANG,rakyatjelata.com - Untuk menekan peredaran minuman keras (Miras) oplosan, Personil Unit Reskrim Polsek Klari melaksanakan operasi KRYD Miras di wilayah Kecamatan Klari Karawang, Minggu Malam (05/02/2023) jam 22.00 Wib

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH menyampaikan bahwa operasi KRYD Miras ini merupakan bagian dari giat Patroli PREKAT KRYD guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

Baca Juga: Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Unit Reskrim menyisir kios minuman atau jamu untuk mengecek apakah menjual Miras atau tidak?, ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengarahkan anggota Unit Reskrim AIPTU. Agus Achyar untuk melaksanakan pengecekan ke sejumlah kios minuman atau jamu untuk meyakinkan bahwa kios tersebut tidak menjual Miras.

Petugas mengecek ke sejumlah kios jamu, seperti kios milik CN (38) tahun, alamat Dusun Walahar I Desa Walahar Kecamatan klari Kabupaten Karawang " kata Kompol. Hidayat

Baca Juga: 3 Pria di Bojonegoro Tewas Usai Tenggak Miras

Dari hasil operasi Patroli PREKAT, mengamankan 4 Botol Miras ( 1 botol arak orang tua, 1 botol anggur merah, 1 botol anggur putih dan 1 botol intisari )", jelas Kapolsek.

Kami sekaligus memberikan teguran kepada pemilik kios agar tidak menjual Miras oplosan, karena itu sangat berbahaya bagi yang meminumnya, lanjutnya

Perwira menengah Polri ini mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui ada yang menjual Miras oplosan di wilayah Kecamatan Klari.

Baca Juga: Peningkatan Jalan Dusun pulowideng Hasilnya Belah,warga Kritik Direksi Komisi Jalan Tutup Mata

Kapolsek menandaskan bahwa operasi Patroli PREKAT Miras ini didasari oleh upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif.

Sehingga masyarakat merasa tenang dan aman ketika beraktivitas diluar rumah, pungkas KOMPOL. Hidayat. (M.karya)

Editor : ida