rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kader ASI Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Makanan terbaik untuk bayi sejak lahir hingga 6 bulan adalah ASI, Selanjutnya dapat diberikan makanan pendamping sambil menyusui hingga bayi berusia 2 tahun.

Partai Bulan Bintang siap untuk mewujudkan dan menerusknan program Kampung Asi yang di gagas Pemkot Surabaya sejak 2016 ini.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

PBB memberikan apresiasi kepada Pemkot Surabaya khususnya Dinas Kesehatan yang memiliki program mulia seperti kampung ASI. Untuk itu kader- kader Partai Bulan Bintang siap membantu meningkatkan kepedulian masyarakat dalam Kampung ASI.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Kader PBB kota Surabaya menyiapkan tenaga sukarelawan untuk pendampingan serta mengedukasi kepada warga yang saat ini mempunyai bayi di bawah 2 tahun agar mengoptimalkan pemberian ASI kepada anaknya. "Kata Puji Andansari Ketua Program Perempuan Tangguh Partai Bulan Bintang, Minggu 5 Februari 2023.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Kami tak ada target harus berapa ibu ibu yang menyusui harus ikut program ASI ini, tapi kami berusaha ciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya ASI bagi bayi, PBB juga memberika program pemberian makanan makanan yang dikonsumsi selama menyusui, karna makanan dapat memengaruhi nutrisi dalam air susu ibu atau ASI. Beragam nutrisi apa saja yang perlu ibu ibu ketahui akan kami edukasikan lewat kader kader ASI yang kami turunkan lanjut Puji.

Program Pemkot Surabaya tentang Kampung ASI harus terus menerus di sosialisasikan dan di implementasikan. kami dari PBB siap membantu, mengawal program yang pernah sukses disaat dinas kesehatan surabaya dibawah pimpinan Drg. Febria Rachmawati. (Red)

Editor : ida