rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pendaftaran Kesehatan RS Soewandi Error Melulu

avatar rakyatjelata.com


Surabaya, rakyatjelata.com - Pendaftaran Kesehatan secara Online di Kota Surabaya masih terbilang lemot. Ini terbukti dari beberapa pasien yang mendaftarkan diri secara online masih belum dapat mengakses secara cepat. Pasca walikota marah marah terkait pelayanan di salah satu rumah sakit milik Pemerintah Kota Surabaya yaitu RS Soewandi beberapa waktu lalu hingga viral di berbagai media, nampaknya masih belum cukup untuk membenahi kinerja untuk sistem pendaftaran online nya.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Jumat, 3 Februari 2023.

Seperti keterangan salah satu pasien berinisial KK, dirinya mencoba mendaftarkan diri melalui online, namun sampai satu bulan tetap saja aplikasinya menjawab denganĀ  memberikan keterangan Error. Merasa tak sabar ingin berobat, pasien ini mengadukan kepada loket pendaftaran penyakit dalam. Namun pasien ini semakin terkejut dengan pernyataan petugas loket waktu itu.

"Maaf bu saya mendaftar lewat online kok gak bisa ya." Tanya pasien kepada petugas.

Lalu petugas menjawab, "iya Pak, banyak pasien yang mengeluh seperti itu, kami sendiri juga tidak tahu penyebabnya. Tapi bapak kalau mau periksa bisa langsung daftar secara offline pak." Terang petugas loket dengan ramah

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Merasa lega dengan penjelasan petugas tersebut, lalu pasien tersebut kembali pulang ke rumahnya dan berniat melanjutkan berobat keesokan harinya.

Sampai detik ini pasien tetap saja tidak dapat mengakses secara online. (Red)

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Editor : Admin Rakyatjelata