rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Polres Nganjuk Beri Layanan Kesehatan Gratis dan Bansos Menjelang Nataru

avatar rakyatjelata.com

NGANJUK,rakyatjelata.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menyebut pelayanan pemerintahan harus merata hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Nganjuk.

Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan vaksinasi Covid-19, layanan kesehatan gratis dan pembagian bantuan sosial oleh Polres Nganjuk Polda Jatim, menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Desa Perning Kecamatan Jatikalen,Sabtu(17/12/2022)

Baca Juga: Tinjau Hasil TMMD ke-116 Nganjuk, Danrem : Semoga Dirawat dan Bermanfaat Bagi Semuanya

Kami telah membentuk Panitia Natal Bersama Korpri, TNI-Polri yang nantinya akan bergerak dari desa ke desa dengan membawa misi kemanusiaan dan pelayanan kesehatan termasuk pemberian vaksinasi Covid 19 terutama vaksin tahap 3, kata AKBP. Boy Jeckson.

Menurut Kapolres Nganjuk, ini merupakan upaya efisiensi waktu, tenaga dan sumber daya, dimana 3 kegiatan dilakukan secara bersama-sama sekaligus, tentunya masyarakatlah yang mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan 6 Terduga Pelaku Pengeroyokan dan Pelemparan Rumah Warga di Nganjuk

Ia berharap kegiatan yang diselenggarakan Polres Nganjuk jajaran Polda Jatim ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Sahari Kades Desa Perning menyatakan dukungannya sekaligus mengungkapkan menyatukan 3 kegiatan sekaligus dalam satu waktu merupakan ide yang sangat bagus.

Baca Juga: Gus Kadoet Pendiri Three C Community Kecam Keras Penganiayaan Terhadap Wartawan di Surabaya

Saya mendukung kegiatan ini, katanya bersemangat. Dengan adanya bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis akan menggugah minat warga kami untuk datang dan secara sukarela mau disuntik vaksin Covid 19, sambung Sahari. (id@/*)

Editor : ida