rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pererat Silaturahmi, Dandim 0830/Surabaya Utara Nobar Piala Dunia Bersama Warga

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Ajang Piala Dunia 2022 tangah berlangsung yang sudah masuk babak perempat final ini, begitu antusias seluruh orang di penjuru dunia untuk menyaksikan kejuaraan sepakbola paling bergengsi dan terbesar yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini.

Hal ini juga turut dirasakan warga kota surabaya khususnya masyarakat pabean cantian juga sangat antusias mengikuti laga demi laga pertandingan Piala Dunia tahun ini.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Momen Piala Dunia inipun tak luput dari perhatian Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. yang juga penggemar bola untuk dapat menyempatkan diri hadir berbaur bersama warga bertempat di kediaman Abah Salim Jl. Trengganu No. 5 kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantikan telah dilaksanakan Nobar piala dunia FIFA World Cup Qatar 2022 antara Maroko VS Portugal, Sabtu malam (10/12/2022).

Saat dilokasi Dandim menyampaikan, "Momentum Piala Dunia ini menjadiwadah silaturahmi kepada masyarakat yang ada diwilayah dengan visual ini menjadi ajang keakraban,"ucap Dandim

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Selain itu, tambah Dandim semangat Sportifitas dalam ajang Piala Dunia ini dapat menjadi motivasi olahraga di tanah air khususnya kota surabaya untuk dapat mengharumkan kota surabaya dari laga olahraga apapun khususnya persepakbolaan ," ungkapnya.

Ditempat yang sama Abah Salim Bachmid mengungkapkan terimakasihatas kehadiran Dandim 0830/Surabaya Utara yang sudah menyempatkan hadir dan nonton bareng bersama warga sekitar semoga Silahturahmi ini selalu terjaga kedepannya di kegiatan lainnya," pungkasnya.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Hasil Akhir pertandingan Maroko dan Portugal dimenangkan oleh Maroko dengan hasil akhir 1 - 0 sehingga melenggang lanjut ke babak semifinal.

Turut hadir dalam kegiatan nobar, Dandim 0830/SU (Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos), Tokoh Masyarakat kelurahan perak timur (Abah Salim Bachmid, Danramil 0830/03 Pabean Cantian (Mayor Inf. Suwadi), Dan Unit 0830/Su (Kapten Inf Achmad Maksum), Anggota Koramil 0830/03 Pabean Cantian serta warga sekitar pabean cantian. (id@/*)

Editor : ida