rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Koramil Pabean Cantian Nobar Piala Dunia Bersama Masyarakat

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Bertempat di kediaman Abah Salim Jl. Trengganu No. 5 kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantikan dilaksanakan Nobar pertandingan piala dunia antara Spanyol VS Maroko yang diikuti sebanyak 65 orang warga bersama anggota Koramil 0830/03 Pabean Cantian, Selasa (06/12/2022) malam.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Suwadi disela acara nonton bersama menuturkan, Kegiatan ini merupakan bentuk komsos kreatif secara interaksi langsung dengan warga sekitar untuk mempererat tali silaturahmi guna kemanunggalan TNI dengan Rakyat, namun demikian tetap menerapkan protokol kesehatan, ucapnya.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Dengan megadakan nonton bareng tentunya terkandung maksud dan tujuan bahwa TNI tetap menjalin silaturahmi secara guyub rukun dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Pabean Cantian khususnya Kota Surabaya pada umumnya, pungkasnya.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Masyarakat sekitar sendiri sangat antusias dan berterimakasih kepada Koramil 0830/03 Pabean Cantian yang telah hadir bersama-sama untuk dapat nonton bareng piala dunia 2022 antara Maroko versus Spanyol sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, disamping itu terlihat nampak adanya nilai-nilai kebersamaan dan keakraban antara warga dengan semua anggota TNI yang berdinas di Koramil Pabean Cantian.

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Turut hadir dalam kegiatan nonton bareng, Abah Salim Bahcmid, Mayor Inf. Suwadi (Danramil 0830/SU), Mayor Chb. Hermansyah (Pasiter Dim 0830/SU), Ipda Sri Laksana ( Kanit Shabara Polsek Pabean Cantikan), Sdr. Basuki Rahmad (Kasatpol PP Kec. Pabean Cantikan), seluruh anggota Koramil 0830/03 Pabean Cantian serta warga masyarakat sekitar. (id@)

Editor : ida