rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

avatar rakyatjelata.com

Blitar - Sertu Indro Widakdo Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk membantu merenovasi rumah warga kurang mampu atas nama Bapak Muaji, bertempat di Dusun Serang II RT. 01 RW. 03 Desa Serang Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Sabtu (20/4/2024).

Sertu Indro Widakdo mengatakan,"Apa yang dilakukan secara bersama sama ini, semoga dapat membantu meringankan beban warga binaannya, karena kegiatan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan, sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Baca Juga: Danpuspenerbal Dampingi Asops Panglima TNI Tinjau Simulasi Take Off Landing Tri Matra

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan," Kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat.

Baca Juga: Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Kemeriahan Konser Puncak Perayaan HJKS Ke-731

Ia menambahkan,"Sebagai Babinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitan warga, hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga," jelasnya.

Baca Juga: Ratusan Peserta U-15 Divisi Recurve dan Compound Bertarung di Kasal Cup Archery Championship 2024

Lebih lanjut Peltu Ali Masfudy menuturkan," Kehadiran Babinsa dalam membantu warga masyarakat, merupakan bentuk kepedulian dalam mengatasi kesulitannya, di samping itu, kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah,"tutupnya (Dim0808).

Editor : Admin Rakyatjelata