Tiga Hari Lebaran pengunjung Pantai Cibendo Ciparagejaya Membludak

avatar Rakyat Jelata
Kondisi area diluar Pantai Cibendo Ciparagejaya (Foto: Dok/TL/istmw/@di rakyatjelata.com)
Kondisi area diluar Pantai Cibendo Ciparagejaya (Foto: Dok/TL/istmw/@di rakyatjelata.com)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Pengunjung pantai cibendo Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Membludak, Sabtu (13/4/2024).

Pantai Cibendo adalah salah satu pantai utara yang terletak di wilayah Kecamatan Tempuran, pantai kebanggaan khusus Kecamatan tempuran umumnya masyarakat kabupaten Karawang, bahkan pengunjung diluar kabupaten Karawang juga banyak.

Unggulan pantai Cibendo pengunjung bisa menikmati makanan khas laut terutama ikan bakar etong, kakap dan jenis seafood dan lain-lain. Pengunjung juga di manjakan dengan hamparan pasir laut.

Rio pengelola pantai Cibendo mengatakan pengunjung tiga hari lebaran Alhamdulillah membludak. "Pesan dari pengelola pantai para pengunjung untuk menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya, agar pantai selalu terjaga kebersihan," ucapnya.

Terpisah Aiptu Ujang Sutrisman bhabinkamtibmas Desa Ciparagejaya menghimbau para pengunjung untuk menjaga keluarganya dan ketika berenang dilaut untuk masing-masing mengawasinya agar tidak terjadi yang tidak diinginkan," itu tegasnya. (@di)

Editor : hendro