rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Aliansi wartawan Surabaya Provinsi Jawa timur Bagi takjil 500 Paket

SURABAYA | rakyatjelata.com - Aliansi Wartawan Surabaya Provinsi jatim Menggelar Bagi Bagi Takjil Untuk kepada masyarakat di jalan untuk buka puasa Surabaya, Kamis (28-04-2024). Aws Surabaya - Aliansi Wartawan Surabaya Provinsi Jatim Menggelar Bagi Bagi Takjil Untuk kepada masyarakat di jalan untuk buka puasa Surabaya, Kamis (28-04-2024).

Pembagian Takjil Secara Gratis oleh Aliansi wartawan Surabaya provinsi Jatim di lakukan Selama bulan Ramadhan. Kali ini pembagian Takjil di sekitar jalan Jaksa Agung Suprapto, untuk pembagian Takjil kali ini sejumlah 500 takjil yang di bagikan oleh Aliansi wartawan Surabaya untuk masyarakat yang melewati jalan Jaksa Agung Suprapto.

Baca Juga: Aliansi Wartawan Surabaya Gelar JAMSOS 3.0 Berikan Wadah Ekspresi Anak Muda Musisi Berbakat

Ketua Aliansi wartawan Surabaya provinsi Jatim Kiki Kurniawan Melalui Bendahara Umum Denny Mengatakan dalam kegiatan ini di lakukan tiap tahun selama bulan Ramadhan dengan cara anggota menyisihkan Rezeki nya untuk Takjil di bulan Ramadhan tersebut dan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh Keberkahan.

" Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan Rohani bagi seluruh anggota Aliansi wartawan Surabaya provinsi Jatim Dimana membangun Empati Anggota terhadap masyarakat yang membutuhkan " Ujar Denny.

"Termasuk orang-orang yang tidak sempat dalam perjalanan waktu buka puasa sudah tiba, kita membantu memberikan kemudahan," sambungnya.

Dalam kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta Aman terkendali.(red)

Baca Juga: AWS Satukan Hati Bersama Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Dalam Ceria Ramadhan

Pembagian Takjil Secara Gratis oleh Aliansi wartawan Surabaya di lakukan Selama bulan Ramadhan. Kali ini pembagian Takjil di sekitar jalan Jaksa Agung Suprapto, untuk pembagian Takjil kali ini sejumlah 500 takjil yang di bagikan oleh Aliansi wartawan Surabaya untuk masyarakat yang melewati jalan Jaksa Agung Suprapto.

Ketua Aliansi wartawan Surabaya Kiki Kurniawan Melalui Bendahara Umum Denny Mengatakan dalam kegiatan ini di lakukan tiap tahun selama bulan Ramadhan dengan cara anggota menyisihkan Rezeki nya untuk Takjil di bulan Ramadhan tersebut dan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh Keberkahan.

" Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan Rohani bagi seluruh anggota Aliansi wartawan Surabaya. Dimana membangun Empati Anggota terhadap masyarakat yang membutuhkan " Ujar Denny.

Baca Juga: Aliansi wartawan Surabaya (AWS) Berbagi Ceria Bersama Warga Pra Sejahtera

"Termasuk orang-orang yang tidak sempat dalam perjalanan waktu buka puasa sudah tiba, kita membantu memberikan kemudahan," sambungnya.

Dalam kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta Aman terkendali.(red)

Editor : Admin Rakyatjelata