rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Tim SAR Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Distribusikan 1500 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

Bojonegoro - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim melalui Tim SAR-nya dan Tagana Bojonegoro menyiapkan fasilitas dapur lapangan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Bojonegoro di Desa Pacul Kec Bojonegoro Kab. Bojonegoro.

Dapur lapangan ini disiapkan untuk membantu masyarakat dengan mengolah bahan makanan kemudian dibungkus untuk kemudian didistribusikan kepada warga korban banjir yang selama beberapa hari ini masih bertahan dirumah mereka karena terkepung oleh genangan banjir.

Baca Juga: Jelang Arus Balik, Polres Ngawi Gelar Tes Urine dan Kesehatan bagi Sopir Angkutan Umum

Danton III Aiptu Suyanto, S.H.,menjelaskan bahwa Tim SAR Brimob akan bekerja sama dengan Tagana serta BPBD Bojonegoro akan terus menerus mengolah dan mendistribusikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga korban banjir sampai banjir ini surut.

Baca Juga: Optimalkan Patroli Perairan Ditpolairud Polda Jatim Dukung Kelancaran Arus Mudik Pada Ops Ketupat Semeru 2024

Selain nasi bungkus kami juga akan mendistribusikan obat-obatan kepada warga yang mulai mengeluh terserang penyakit. Tidak hanya itu kami team sar brimob dan Tagana juga melaksanakan Giat SAR Patroli Banjir di wilayah Bojonegoro yang sering terdampak banjir, tambahnya.(*)

Editor : arif