rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Gayam Gelar Apel Pengamanan

Rakyat jelata Bojonegoro - Polsek Gayam, Polres Bojonegoro menggelar apel pengamanan perayaan natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Minggu (24/12/2024) sore.

Kegiatan apel pengamanan malam Natal 2023 jam 16.00 WIB bertempat di Mapolsek Gayam, Apel dipimpin oleh Kapolsek Gayam IPTU MOCH SAFI'I, SH. dan di ikuti oleh 15 personil

Baca Juga: Jelang Nataru, Polres Situbondo Bersama Dishub Tes Urine Sopir dan Cek Kelaikan Kendaraan Umum

Kapolsek Gayam Iptu Moch Safi'i SH mengatakan apel ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang beragama Nasrani dalam melaksanakan ibadah di Gereja.

Baca Juga: Jelang Nataru Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap 10 Kasus Narkoba

"Untuk di wilayah Kecamatan Gayam tidak terdapat Gereja atau Tempat Ibadah Umat Nasrani, selesai Apel dilanjutkan Patroli wilayah hukum Polsek Gayam antisipasi 3C, 170 KUHP dan gangguan kamtibmas lainnya."tuturnya.

Kapolsek menerangkan, Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Baca Juga: Jelang Nataru, Polres Lamongan Beri Himbauan dan Edukasi Pemilik Bengkel

"Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 khususnya di wilayah hukum Gayam dapat berjalan dengan optimal,"pungkasnya. (Arif RH).

Editor : arif