rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Mayjen TNI Rafael Granada Dampingi Kunjungan Presiden RI Jokowi di Jawa Timur

GRESIK | rakyatjelata.com - Presiden RI Joko Widodo sebelumnya telah menggelar kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan itu, kali ini berlanjut di Jawa Timur.

Terdapat beberapa daerah yang menjadi sasaran kunjungan kerja yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di Indonesia itu. Selain di Malang, Presiden juga menggelar kunjungan kerjanya di Gresik.

Baca Juga: Mayjend TNI Rafael Granada Baay Bersama Forkopimda Jatim Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan di Madiun

Kedatangan Presiden di Bandara Abdulrachman Saleh, Kota Malang disambut oleh Forkopimda Jatim, diantaranya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Baca Juga: Ciptakan Suasana Aman Dan Nyaman Dalam Kunjungan Kerja Presiden RI Di Wilayah Surabaya

Setiba di Malang pada Kamis (14/12/2023), Presiden dengan didampingi Forkopimda Jatim langsung menuju ke Kota Batu. Disana, Presiden meresmikan Pasar Induk Among Tani.

Selain Pasar Induk Among Tani, sejumlah fasilitas publik juga diresmikan oleh Presiden Jokowi, diantaranya Tempat Pemrosessan Akhir atau TPA yang berada di tiga tempat. Peresmian itu, dilakukan scara simbolis di TPA Supit Urang, Kota Malang.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Presiden RI

Selain kunjungan kerja di beberapa lokasi yang ada di Kota Malang, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Gresik. Di Gresik, Presiden meresmikan salah satu proyek ekspansi smelter Freeport Indonesia.

Editor : Admin Rakyatjelata