rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Lakukan Kegiatan Masuk Sekolah

SURABAYA | rakyatjelata.com - Bertempat di Lapangan Upacara SMA Hang Tuah 1 Jl. Ikan Lumba -Lumba No. 27 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Suwadi bertindak sebagai irup pada Upacara Pengibaran Bendera, Senin (11/12).

Dalam amanatnya, Danramil mengajak siswa-siswi para peserta upacara sekalian agar selalu mengejar cita-cita setinggi tingginya dengan tidak lupa untuk tetap beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, rajin belajar dalam menuntut ilmu, mentaati aturan sekolah, menghindari bullying dan menjauhi narkoba, karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat seperti adik-adik sekalian, ucapnya.

Baca Juga: Briefing Akhir Semester Ganjil Dan Evaluasi KBM MTsN 4 Karawang

"Untuk meraih cita-cita demi masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus lebih tekun dan rajin belajar, baik berada dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah," ujarnya.

Baca Juga: MTS Negeri 6 Karawang Diduga Pungut Ke Orang Tua Siswa,Saber Pungli Kabupaten Karawang Dicatut namanya sama kepsek

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Koramil 0830/01 Krembangan saja, namun juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara lainnya, imbuhnya.

Baca Juga: 70 % Lulusan SMK di Bojonegoro Terserap Kerja

Melalui kegiatan ini, selain untuk menanamkan disiplin dan rasa Cinta Tanah Air sejak dini di kalangan pelajar sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan dan pendiri Bangsa yang telah gugur merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Danramil.

Editor : Admin Rakyatjelata