rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Siagakan Pemilu 2024, Satpol PP Provinsi Jatim Gelar Jambore Satlinmas

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA I rakyatjelata.com-Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur gelar Jambore Satlinmas di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Kabupaten Malang pada hari Selasa s/d Jum'at tanggal 14 s/d 17 November 2023.

Jambore Satlinmas ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim 1 dan 2, Kepala OPD Pemprov Jatim, Dirbinmas Polda Jatim, Perwakilan Kodam Malang-Batu, Kasatpol PP kabupaten/kota se-Jawa Timur, Direktur Bank Jatim, Bank UMKM, JTV, Kepala Bidang Linmas kab/kota se-Jawa Timur, Muspika Kecamatan Pujon dan 500 anggota perwakilan Satlinmas pada tiap-tiap kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Baca Juga: Satpol PP Provinsi Jawa Timur bersinergi dalam Penyusunan Program Kegiatan Tahun 2025.

Kegiatan ini diawali dengan laporan ketua panitia, Kasatpol PP Provinsi Jawa Timur, M. Hadi Wawan Guntoro, dalam sambutannya Hadi menyampaikan terimakasih kepada jajaran Satlinmas yang sampai dengan saat ini masih tetap profesional di dalam melaksanakan tugas. Dilanjutkan dengan pemberian paket bantuan, dan penghargaan kepada anggota Satlinmas dengan masa pengabdian 30 tahun oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra dan Kasatpol PP Prov Jatim. Lalu sambutan Gubernur Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten. Dalam arahannya Benny Sampirwanto menyampaikan pesan Ibu Gubernur Jawa Timur, mengapresiasi dan mendukung atas terselenggarakannya perhelatan Jambore Satlinmas Tahun 2023. Kemudian Pembukaan secara resmi kegiatan Jambore Satlinmas ditandai dengan pemukulan kentongan secara serentak oleh Asisten, para Kepala OPD Pemprov Jatim, Kasatpol PP kabupaten/kota, tamu undangan dan para anggota Satlinmas peserta kegiatan.

Baca Juga: Rangkaian Kegiatan Peringati HUT Satpol PP, Damkarmat Jatim 2024

Jambore Satlinmas menampilkan beberapa hiburan seperti, peragaan gerakan Tarung Derajat oleh Anggota Satpol PP Jawa Timur, Yel-Yel Anggota Satlinmas yang cukup atraktif, dan juga hiburan campursari, Percil CS membuat antusias masyarakat yang hadir cukup tinggi.

Baca Juga: Materi Evakuasi Korban Bencana Kebakaran, Satpol PP Prov Jatim Latih Aparatur Damkar Se-Jawa Timur

Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat menjadi sarana silaturahmi dan menjadikan Satlinmas lebih semangat dalam melaksanakan tugas, yang kemudian membawa dampak positif terhadap pelaksanaan Pemilu Pilkada serentak Tahun 2024 yang aman, tertib, dan kondusif di seluruh daerah Provinsi Jawa Timur. (Red).

Editor : hendro