rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

DPK PBH Lidik Krimsus RI Bojonegoro Resmi Daftarkan Legalitas

Bojonegoro rakyatjelata - Dalam perjalanan dan untuk perkembangan sebuah lembaga yang terstruktural, bermartabat, kredibel, akuntabel, serta proposional tentu membutuhkan sebuah legalitas autentik dari institusi lembaga pemerintahan setempat guna mendapatkan keabsahannya,

Tak terkecuali DPK lembaga Pusat bantuan hukum lembaga informasi data investigasi korupsi dan kriminal khusus Republik Indonesia (PBH Lidik Krimsus RI) kabupaten Bojonegoro yang berkantor di Jl. dariyo. Turut Desa Ngujo, RT 06 RW 02 kecamatan Kalitidu, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur hari ini Senin 30/10/2023 Ketua beserta anggota bertandang menghadap ke Kepala kantor dinas Bakesbangpol Jl. Trunojoyo No, 12 kabupaten Bojonegoro Jatim, untuk mendaftarkan dan/atau mendapatkan legalitas resmi dari pihak instansi terkait.

Baca Juga: Kesurupan Massal Terjadi Di Pabrik Tembakau Yang Baru Saja Diresmikan Beberapa Bulan Lalu

Dalam penyampaiannya Kadin Bakesbangpol Bojonegoro bapak Mahmudi Sos.M.M menyampaikan ucapan terimakasihnya sudah dapat menyempatkan diri hadir kekantor Kesbangpol untuk menyerahkan berkas strukturalisasi sebuah lembaganya dan guna mendapatkan legalitas resmi setingkat Kabupaten.

"Kami sambut antusias sekali tindakan lembaga DPK. PBH Lidik Krimsus RI. Hal ini membuktikan bahwa berdirinya sebuah lembaga yang ada di wilayah kabupaten Bojonegoro sudah semakin terstruktural dan semakin profesional guna mendapatkan legalitasnya." Kata Mahmudi Kadin Kesbangpol.

Baca Juga: Hidup Terjamin, Seorang Buruh Kerja Rokok Menjadi Sukses

Lebih lanjut Mahmudi Sos. M.M mengatakan, bahwa 'sudah sepatutnya berdirinya berbagai lembaga harus dibarengi dengan legalitas resmi di sebuah daerah wilayah setempatnya, hal ini juga disamping untuk sebuah lembaga itu sendiri pun demikian juga guna keabsahan di publik secara luas.

Diakhiri Mahmudi Sos. M.M menyampaikan selamat bekerja dengan proposional guna turut serta membangun kabupaten Bojonegoro. "Selamat..., ungkapnya.

Baca Juga: Kabid Penmad Kementerian Agama Jawa Barat Keluarkan Edaran larangan Jual Buku LKS

Diketahui: untuk struktural kepengurusan KSB. DPK. Lidik Krimsus RI kabupaten Bojonegoro terdiri dari,

Ketua : Fashola
Sekretaris : Sunarto
Bendahara : Sus Santi
Serta terdiri dari berbagai unsur Divisi (*)

Editor : arif