rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Sambangi PT. Wilmar Nabati Indonesia Pangdam V/Brawijaya Disambut Dandim

Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A bersama rombongan mengunjungi PT. Wilmar Nabati Indonesia
Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A bersama rombongan mengunjungi PT. Wilmar Nabati Indonesia

GRESIK | rakyatjelata.com - Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A bersama rombongan mengunjungi PT. Wilmar Nabati Indonesia yang bertempat di Jl. Darmo Sugondo Kec. Kebomas Kab. Gresik, Senin (23/10/2023).

Dalam rangka silaturahmi dan kegiatan internal dengan manajemen perusahaan, kedatangan Pangdam V/Brw beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Mengajak Anggotanya Babinsa Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik

Turut mendampingi Bapak Ridwan Brandes sebagai Head Bisnis PT. Wilmar Gresik dan Andi Mahmud sebagai Head Menager Administrasi PT. Wilmar beserta Menegemen PT. Wilmar Nabati Indonesia.

Pangdam V/Brawijaya menyampaikan terimakasih banyak diterima sangat baik di PT. Wilmar Nabati Indonesia dan disambut dengan penuh ramah tamah.

Baca Juga: Bangkitkan Potensi Budaya Seniman dan Musisi, Dandim 0817/Gresik Turut Meriahkan Kegiatan Simphony 190 Musisi Gresik

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan internal dan selesai kegiatan dengan penyerahan cinderamata.

Di lokasi yang sama, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengatakan bahwa kunjungan Pangdam V/Brawijaya dalam rangka meninjau wilayah teritorial dan juga bersilaturahmi dengan PT. Wilmar Nabati Indonesia yang berada di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Berikan Pengarahan dan Penekanan Pada Para Babinsanya, Hindari Arogansi serta Jaga Harmonisme Antar Aparat Teritorial dan Pegawai Pemerintaha

"Pengamanan di Kabupaten Gresik selalu berjalan lancar tanpa ada hambatan, dengan suksesnya kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar menunjukkan bahwa Kamtibmas wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik tetap kondusif."tutur Dandim.(*/id@)

Editor : ida