rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Antusiasme Wisatawan Terhadap Pemandian Air Panas Pacet Pada Idul Adha 1444H

avatar rakyatjelata.com


[Mojokerto] rakyatjelata.com - Pemandian air panas Pacet di Mojokerto menjadi tempat tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin merayakan Idul Adha 1444H. Saat perayaan ini, pemandian air panas Pacet dipadati oleh ratusan pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang indah dan kenyamanan yang ditawarkan oleh sumber air panas alami di tempat ini.

Baca Juga: Berjalan Selama 3 Hari, Pangdam Mayjen Farid Makruf Tutup Latihan Posko I di Mojokerto

Dengan suasana yang meriah, para pengunjung dari berbagai daerah datang untuk menikmati fasilitas pemandian air panas yang terkenal di Pacet. Terdapat beberapa kolam pemandian yang beragam ukuran dan suhu, memungkinkan pengunjung untuk memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Kamis, 29-Juni-2023

Salah satu pengunjung asal Surabaya bernama Galih memberikan pengalamanya terhadap pemandian air panas " ini baru pertama kali saya kesini , sempet kaget pas waktu nyebur ke air panas karena ada sensasi seperti nyetrum, dan baru tau juga ternyata air belerang juga banyak manfaat buat kita. beruntungnya saya gak lama - lama dan kondisi perut sudah terisi , karena di situ di tuliskan oleh pengelola tempat terhadap resiko - resiko mandi di air belerang, akan menjadi aman kalau kita menaati peraturan yang ada "

Saat Idul Adha, pemandian air panas Pacet menawarkan pengalaman yang unik dengan suasana yang ramai. Wisatawan yang datang bersama keluarga dan teman-teman dapat menikmati kebersamaan di kolam pemandian sembari menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan di Mojokerto

Selain berendam di kolam air panas, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan dengan berkeliling menaiki kuda dengan membayar Rp. 30.000 wisatawan sudah bisa menaiki kuda, tentunya berkeliling menggunakan kuda akan sangat aman karena di dampingi langsung oleh para pawang.

Selama kunjungan Idul Adha 1444H, pemandian air panas Pacet memastikan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung. Petugas keamanan dan petugas medis stand-by untuk memastikan pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Hadapi Musim Kemarau Kapolda Jatim Resmikan Sumur Bor Untuk Warga Desa di Mojokerto

Meskipun suasana ramai, semangat Idul Adha yang penuh kegembiraan terasa kental di pemandian air panas Pacet. Pengunjung saling berbagi kebahagiaan dan mengisi momen liburan dengan keceriaan.

Di dalam lokasi pemandian air panas Pacet di Mojokerto terdapat pasar yang menjajahkan berbagai macam hasil bumi seperti sayuran, buah - buahan dan berbagai macam jajanan khas yang dapat di jadikan buah tangan oleh para wisatawan. Dengan suasana yang meriah dan fasilitas yang memadai, pengunjung dapat mengisi liburan mereka dengan kesenangan dan relaksasi yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemandian air panas Pacet dan persiapan kunjungan selanjutnya, pengunjung dapat mengakses situs web resmi atau menghubungi pihak pengelola pemandian. Selamat menikmati liburan Idul Adha di pemandian air panas Pacet. (Sam/Red)

Editor : Admin Rakyatjelata