rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Serukan Aksi Bagi-Bagi Takjil, Dandim 0817/Gresik Beserta Para Anggotanya Berkolaborasi Dengan Anggota KWG, Disparekrafbudpora, Damkar, PDAM dan Disnaker Kabupa

avatar rakyatjelata.com

GRESIK,rakyatjelata.com - Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) beserta para anggota Makodim 0817/Gresik berkolaborasi dengan anggota KWG (Komunitas Wartawan Gresik), Disparekrafbudpora, Damkar, PDAM dan Disnaker Kabupaten Gresik dalam menggelar aksi bagi-bagi takjil yang bertempat di Kawasan Haritage Bandar Grissee, Jl. Basuki Rahmat Bedilan, Kebungson, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Minggu (2/04/2023).

Aksi bagi-bagi takjil ini berjalan dengan cukup meriah dan disambut hangat oleh antusiasme dari masyarakat Gresik umumnya dan bagi para pengguna jalan yang melintasi Bandar Grissee khususnya. Adapun kegiatan ini juga menjadi suatu daya tarik tersendiri dengan nama Kawasan Bandar Grissee yang telah melambung tinggi saat ini.

Baca Juga: PDAM Surya Sembada Surabaya Bagikan 12 Ekor Sapi Hewan Kurban

Saat di lokasi, Bapak Dandim 0817/Gresik menerangkan bahwa aksi bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi sesama. Dengan tujuan saling berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Penyerahan Piala oleh Wali Kota Jadi Penutup Festival Band Pelajar PDAM Surabaya

"Mari kita dukung terus kegiatan bagi-bagi takjil ini yg merupakan kegiatan positif. Saling berkolaborasi, berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan berbagi untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya," tegas Bapak Dandim.

Baca Juga: PDAM Surabaya Ajak Buka Puasa Ratusan Anak Yatim Piatu 

Diharapkan dengan terlaksananya aksi bagi-bagi takjil ini, dapat melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan. (*/id@).

Editor : ida