rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Moment Velentine Day Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Bagi-Bagi Coklat dan Bunga

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Merayakan hari Kasih Sayang tahun 2023 pengurus bersama kader DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya menyapa warga yang melintasi Jalan Tunjungan dengan membagi coklat dan bunga.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa perhatian partai bulan bintang ( PBB ) menyapa warga surabaya khususnya anak muda yang lagi merayakan hari kasih sayang.

Baca Juga: Satpol PP Kota Surabaya Sosialisakan Penertiban PKL Pasar Loak Dupak

Samsurin Ketua DPC PBB Kota Surabaya mengatakan ," satu tahun kedepan tepatnya 14 Februari 2024 akan di laksanakan pemilu , anak muda harus tahu, pemilih pemula harus di edukasi agar menjaga hak pilihnya. mereke kita dekati dengan cara mereka. yaitu dimana hari kasih sayang tahun ini adalah tanggal dimana tahun depan pemilu di laksanakan. PBB mengajak para pemilih pemula melindungi hak nya dari pemilu yang kotor. pemilu yang biasa mengunakan uang untuk menang. (money politik ) . kami ajak mereka agar pada pemilu 2024 nanti bisa laksanakan dengan damai berintegritas, penuh cinta dan kasih, anak muda harus berani menolak money politik.

Turut juga hadir dalam acara hari kasih sayang adalah para bakal Caleg PBB  diantaranya Anik Indarti, Puji Andansari. Solechah, Yusnah dan beberapa bacaleg lainnya serta pengurus DPC serta PAC PBB se kota Surabaya.

Baca Juga: GBT Dinilai Punya Aspal Terbaik, Pembalap Nikmati Sirkuit Berkelas

Pada acara bagi bagi coklat dan bunga. Banyak para pejalan kaki yang senang diberi perhatian oleh partai berlambang bulan sabit ini.

Baca Juga: Antisipasi Urbanisasi Pasca Lebaran, Pemkot Surabaya Gencarkan Pengawasan Bersama RT-RW hingga Pemilik Kos

Yusnah DM Siregar Selaku panita perayaan hari kasih sayang atau PBB Valentine Days mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh PBB ini diharapkan bahwa Valentine Day adalah memupuk rasa kebersamaan dan saling sapa sesama warga Surabaya, dihari kasih sayang ini PBB menyapa dengan senyum santun dan akrab sesama warga kota. kalau Partai bisa menyapa warga kota kan partisipasi warga dalam pemilu nanti jadi lebih banyak. jadi pemilu di Surabaya harus benar benar jadi pesta demokrasi yang melibatkan warga secara aktiv. Jika itu terjadi maka Surabaya sebagai pelopor pesta demokrasi yang bahagia tanpa money politik," tutup Yusnah.

Perempuan yang aktiv sebagai pengiat gerakan anti narkoba dan juga Bakal Caleg PBB dapil 3 Surabaya. (Red)

Editor : ida