Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan Sidak Dua Posko Kesehatan Nataru 2022-2023

avatar Rakyat Jelata

BANGKALAN,rakyatjelata,com - Kesiap siagaan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan dalam mengantisipasi ke gawat darurat Nataru Tahun 2022-2023 dimana masyarakat yang menunggu pergantian tahun harus diberikan bantuan apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan secara mendadak.

Antisipasi posko kesehatan ini sangatlah penting sekali perlu kesiagaan dan perlengkapan yang maksimal dalam mengantisipasi ke gawat darurat situasi dan kondisi Nataru, Senin 26 Desember 2022.

Baca Juga: Mayjen Farid Makruf Dampingi Kedatangan Panglima TNI di Bangkalan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan H. Sudiyo melakukan sidak di dua posko kesehatan yang pertama di posko kesehatan tepatnya di alun-alun Kota Bangkalan.

Menurut H. Sudiyo yang berada di alun-alun masih perlu pembenahan dan ada beberapa perlengkapan yang kurang memenuhi standar. Sementara untuk posko yang di Suramadu sudah cukup memenuhi standar, ucapnya kepada Wartawa media rakyatjelata.com

Baca Juga: Kerapan Sapi Piala Panglima TNI di Gelar di Bangkalan

Harapannya "seluruh petugas yang bertugas di posko kesehatan sampai dengan selesainya nanti kesigapannya harus lebih di tingkatkan, sarana dan perasarana juga lebih di tingkatkan lagi serta petugasnya harus lebih sigap lagi dalam menjalankan tugas".

(Abdul kadir kepala biro RJ/TVRJ)

Baca Juga: Wapres RI Kunjungi Surabaya dan Bangkalan Polda Jatim Lakukan Pengamanan VVIP

Editor : ida